Melatih Anjing | Trik Anjing | Anjing bermain Piano | Dog Trick Targeting Object, Playing Piano

Melatih Anjing | Trik Anjing | Anjing bermain Piano | Dog Trick Targeting Object, Playing Piano

Hai pet lovers, ketemu lagi dengan saya Riska, Anak saya Monique dan Anjing saya Kimchi. Kali ini saya akan melatih anjing saya Kimchi untuk bermain piano. Piano mainan kak Monique udah agak lama nganggur nih, jadi daripada nggak dipakai, mending buat seru-seruan ngajarin kimchi untuk main piano. Eits, tapi bermain piano disini bukan berarti anjing memainkan piano dengan melodi ya, haha saya aja ngga bisa main piano. Main piano ala kimchi adalah membunyikan piano setelah saya beri perintah play. Untuk memulainya, kita harus melatih anjing dari perintah duduk atau rebahan (down) terlebih dahulu, lalu jabat tangan (shake hand), dan perintah touch (targeting). Untuk pengajarkan perintah touch, bisa dilihat di video saya dalam playlist dog training. Disana saya melatih Collin, anjing siberian huski saya untuk touch target dari basic menggunakan clicker, dan ada video lainnya mengajari kimchi anjing pom saya touch tanpa clicker. Setelah anjing bisa memahami perintah touch anjing bisa diarahkan untuk memencet tombol piano, bel restaurant, maupun benda lainnya yang seru untuk dibuat bermain dengan hewan peliharaan anda. Trick ini bisa juga diterapkan untuk kucing. Selamat mencoba dan berikan tanggapan anda serta komen hasil anda setelah mempraktekkan pada hewan peliharaan anda. Sampai jumpa di video pelatihan anjing selanjutnya. Bye

Tinggalkan Balasan

